Peringatan HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Metro Jakarta Utara Gelar Syukuran

Kapolres Metro Jakarta Utara memotong tumpeng
Kapolres Metro Jakarta Utara memotong tumpeng

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Polres Metro Jakarta Utara menggelar acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng. HUT Bhayangkara ke-74 dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Kota Administrasi Jakarta Utara di Kantor Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (1/7/20).

“74 tahun merupakan usia yang matang dalam melakukan pembenahan artinya jangan berpuas diri dengan apa yang sudah diraih saat ini karena kedepannya tugas akan semakin banyak dan berat. Sinergi dengan semua unsur sangat dibutuhkan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif,”jelas Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Sementara itu, Walikota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengaku bangga dan mengapresiasi jajaran Polres Metro Jakarta Utara atas kolaborasi dan kerjasamanya sehingga wilayah Jakarta Utara bisa selalu kondusif.

Baca:  Presiden Optimistis Potensi UMKM Masih Dapat Ditingkatkan

“Saya ucapkan terima kasih atas kolaborasi yang baik ini dan akan terus bekerjasama menjaga wilayah Jakarta Utara,”kata Walikota Administrasi Jakarta Utara.

Menurutnya, peran anggota Polri dalam kegiatan kemasyarakatan sangat dirasakan. “Di masa pandemi Covid-19, Forkopimko Jakarta Utara berkolaborasi dalam pemetaan kasus, distribusi bantuan sosial dan sebagainya dengan harapan bisa membangun Jakarta Utara merdeka dari Covid-19,”harap Walikota.@wn