Jasa Marga Serahkan Bantuan ke Gugus Tugas COVID-19 Magetan

MAGETAN, KANALINDONESIA. PT Jasa Marga Kertosono Ngawi (JKN) menyerahkan 154 paket sembako kepada Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Magetan, Kamis 2 Juli 2020. Bertempat di Posko Gugus Tugas,komplek Stadion Yosonegoro. Bantuan diserahkan langsung oleh Dirut JKN, Dwi Winarsa kepada Bupati Magetan Suprawoto.

” Bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak covid sembilan belas di kabupaten Magetan”, terang Dwi Winarsa.

Meski Magetan sendiri tidak ada pintu masuk tol Ngawi Kertosono, namun setidaknya wilayah Magetan ada yang dilewati. Oleh karena itu, sepatutnya pihaknya juga berbagi kepedulian kepada Kabupaten Magetan.

Sementara itu Bupati Magetan, Suprawoto menyampaikan terima kasih kepada PT. JKN.

Baca:  54 Panwascam Magetan Resmi Dilantik

” Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Tentu, amanah ini akan kami salurkan kepada warga yang terdampak wabah saat ini”, ujar Suprawoto.

Lebih lanjut dikatakanya,”secara teknis, nanti tim gugus tugas yang akan mendistribusikan bantuan ini. Mudah mudahan ini dapat sedikit membantu bagi warga yang terdampak,” tambah Suprawoto.

” Sekali lagi, terima kasih kami sampaikan. Semoga membawa manfaat untuk warga Magetan,”pungkas Suprawoto. (rif)