Shelter Bus Transjakarta Pinang Ranti Sudah Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Shelter bis transjakarta pinang ranti
Shelter bis transjakarta pinang ranti

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur terus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 di tempat atau fasilitas umum setelah kembalinya aktivitas warga di tengah pandemi ini, seperti di shelter bus Transjakarta Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (2/7/20).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kelurahan Pinang Ranti Erwin mengatakan, bersama jajarannya secara rutin mengecek situasi dari lonjakan penumpang hingga protokol kesehatan yang harus diterapkan selter bus Transjakarta Pinang Ranti. Kondisi shelter bus Transjakarta dilaporkan kondusif dan sebagian besar penumpang yang ingin menggunakan bus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, serta physical distancing (jaga jarak fisik). “Sebagian besar penumpang di sini sudah sadar akan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”kata Erwin.

Baca:  Lindungi Diri dan Keluarga dari COVID 19, Dharma Pertiwi dan OASE Kabinet Kerja Gelar Rapid Test

Kasat Pol PP Kelurahan Pinang menjelaskan, bahwa Kelurahan Pinang Ranti, fasilitas di shelter bus Transjakarta Pinang Ranti juga sudah lengkap, juga di lengkapi dengan hand sanitizer (pembersih tangan) dan mengatur kapasitas penumpang yang ingin menunggu bus dengan maksimal 50 persen dari kapasitas selter maupun bus.

“Sampai saat ini belum ada lonjakan penumpang, sehingga physical distancing  diterapkan di sini dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya.@wn