Pasutri di Magetan Tewas Ditabrak Kereta Barang

MAGETAN, KANALINDONESIA.COM: Sepasang suami istri di Kabupaten Magetan Jawa Timur tewas di lokasi kejadian, setelah sepeda motornya ditabrak kereta barang di perlintasan rel tanpa palang pintu. jenazah kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

Perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Kabupatan Magetan Jawa Timur kembali memakan korban jiwa. kali ini, sebuah sepeda motor yamaha mio bernomor polisi AE 3616 KN ditabrak kereta barang tepatnya di Desa Jonggrang, Kecamatan Barat.

Akibat tabrakan ini, sepasang suami istri bernama Karimun berusia 61 tahun dan Sutrismi berusia 52 tahun, warga desa setempat tewas di lokasi kejadian.

Menurut AKP Ruwajianto Kapolsek Barat,” kejadian sepeda motor ditabrak kereta yang korbannya suami istri terjadi pada hari kamis sekitar jam 06.30 WIB. Saat itu kedua korban hendak jualan nasi bungkus di pasar Ngawi, saat melintas rel dari arah timur ke barat, tiba-tiba muncul kereta api barang dari arah Jakarta menuju Surabaya,”ucapnya/

Baca:  Update COVID-19 Magetan Positif Tambah 2, Kluster Belum Diketahui

Kedua korban langsung tewas di tempat dan sempat terseret kereta sejauh 50 meter dari lokasi kejadian perkara. Jenazah suami istri ini langsung dibawa petugas ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Pihak kepolisian hanya berharap kepada pihak PT. Kereta Api Indonesia untuk segera memasang palang pintu. Sebab, di lokasi kejadian sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia.(Rzl)