Rotasi Alih Tugas, Danrem 173/PVB Pimpin Sertijab Kasi Korem 173/PVB

sertijab dan tradisi korps Kasi Korem 173 PVB
sertijab dan tradisi korps Kasi Korem 173 PVB

BIAK, KANALINDONESIA.COM :  Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. pimpin sertijab dan tradisi korps Kasi Korem 173/ PVB di Aula Graha Korem 173/PVB, hal ini di sampaikan Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro di Biak,Papua, Kamis (2/7/20).

Dalam amanatnya Danrem 173/PVB menyampaikan, bahwa mutasi atau rotasi alih tugas dan tanggung jawab jabatan dilaksanakan dalam rangka menjawab tuntutan organisasi dan pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan serta merupakan kebijaksanaan pimpinan dalam menentukan kapasitas kepemimpinan dan profesionalisme prajurit. Melalui serah terima jabatan ini di harapkan dapat memacu semangat serta motivasi dan kreativitas dalam bertugas, sehingga akan lahir gagasan maupun ide baru dalam mendukung keberhasilan tugas pokok.

Baca:  Rapat Koordinasi teknis TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Ke-98 TA 2017.

“Saya beserta istri secara pribadi dan selaku Komandan Korem 173/PVB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat Kasi yang lama atas segala upaya dan kreativitas serta pengabdian yang tulus saat menjabat Kasi Kasrem 173/PVB dan kepada pejabat Kasi yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 173/PVB, saya yakin dan percaya bahwa dengan kemampuan dan wawasan yang di miliki, tugas dan jabatan yang di emban ini dapat di laksanakan dan di pertanggung jawabkan dengan baik”, ungkap Danrem dalam amanatnya.

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan Kasi, Kasrem 173/PVB, para Kasi Korem baru dan lama. Para perwira , Bintara dan PNS serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 dan pengurus.@Wn

Baca:  Kontingen Garuda Unifil Kembali Menoreh Prestasi Pada Unifil Open Swimming Competition 2017