Di Tengah Pandemi Covid-19, Bamus Betawi Bantu Salurkan 5.000 Paket Sembako dari Kemensos RI

Bamus Betawi Bantu Salurkan Bantuan sembako
Bamus Betawi Bantu Salurkan Bantuan sembako

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Kementrian Sosial Republik Indonesia memberikan bantuan 5.000 paket sembako untuk Badan Musyawarah (Bamus) Betawi di Taman Benyamin Suaeb, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/7/20).

Bantuan paket sembako tersebut diterima langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang didampingi oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar.

Walikota mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial ini dan kerjasama ini harus terjalin dengan baik demi meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Tentunya bantuan ini diberikan untuk masyarakat DKI dan keluarga besar dari Bamus Betawi yang terdampak COVID-19,”ucap Walikota.

Sementara itu, Ketua Umum Bamus Betawi Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung, mengatakan, bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Betawi yang ada di DKI Jakarta. Diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat Betawi yang terdampak Covid-19.

Baca:  Kadispenal : Jalin Kerjasama Yang Baik Dengan Media.

“Alhamdulillah Bamus Betawi diberikan kepercayaan kepada pemerintah untuk menyalurkan untuk saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,”kata H. Lulung.@wn