Pantau New Normal Life, Polres Ponorogo Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Patroli gabungan skala besar guna memantau peraturan kehidupan menuju normal baru (New Normal Life) dipimpin Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, Sabtu(04/07/ 2020)

Patroli gabungan gugus tugas COVID-19 tersebut melibatkan 70 personel yang berasal dari anggota Polres Ponorogo; anggota Kodim 0802/Ponorogo; Satpol PP; BPBD; Dishub; Tagana dan Dinkes Kabupaten Ponorogo dengan start Posko Pusdalops COVID-19 Kabupaten Ponorogo dan menyisir Jl. Suromenggolo- Jl.Ir.Juanda- Jl.Letjen Suprapto- Jl.Batoro Katong- Jl.Urip Sumoharjo – aloon-aloon- Jln. Aloon-Aloon Utara dan finish di Posko Pusdalops COVID-19.

Pelaksanaan patroli didahului dengan apel yang dipimpin oleh Kapolres Ponorogo. Dengan arahannya mengharapkan pelaksanaan patroli gabungan nanti diutamakan faktor keamanan personil dan materiil selama kegiatan dari berangkat sampai kembali.

Baca:  Beberapa Kali Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur, Berikut Kata Kapolres Tulungagung

“Tujuan pelaksanaan patroli gabungan ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan serta memperhatikan physical Distancing,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

Dengan harapan tidak hanya team gugus COVID-19 tetepi masyarakat agar ikut serta mencegah terjadinya penyebaran dan memutus rantai COCID-19 dan untuk menuju kesiapan kehidupan baru new normal di Wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Semoga usaha kita semua dalam mencegah penyebaran covid di Ponorogo menjadikan kita semua yang Baldatun Toyyobatun Warobun Ghofur,”pungkasnya.