Milad ke 20 RS Baitul Hikmah Bakal Tingkatkan Pelayanan

RS Baitul Hikmah gelar bakti sosial.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Dalam rangka milad ke 20 Rumah Sakit Baitul Hikmah group gelar bakti sosial seperti memberikan apresiasi kepada 20 muadzin, donor darah, memberikan nafkah kepada anak jalanan dan Milad kali ini bertema “Menebar Manfaat”.

Komisaris PT Baitus Syifa dr. Hj. Siti Qomariyah mengatakan, saat ini Rumah Sakit Baitul Hikmah sudah berusia 20 tahun dan sekarang Baitul Hikmah sudah mempunyai dua tempat pelayanan.

“Alhamdulillah berkat kepercayaan masyarakat kami mempunyai dua tempat pelayanan kesehatan yang pertama di Desa Gemuh Klinik Utama Baitul Hikmah dan RS Baitul Hikmah di jalan Pantura Pucangrejo Gemuh,”kata Hj dr Siti Qomariyah Minggu (5/7/2020).

Dikatakannya, rangkaian milad ke 20 tahun ini RS Baitul Hikmah memberikan bantuan sosial kepada seluruh masyarakat sekitarnya. Pelaksanaan milad juga sesuai protokol kesehatan di bagi menjadi 4 tahap.

Baca:  Dico Siap Dampingi Mirna Annisa di Pilkada Kendal

“Kami memberikan apresiasi kepada 20 muadzin dengan memberikan paket sembako, sarung, masker dan uang 500 ribu, donor darah dan peduli nafkah anak jalanan 60 orang dengan memberikan 1 ekor Ingkung ayam dan uang 100 ribu,”ungkap dr. Siti Qomariyah.

Siti Qomariyah mengatakan, dengan milad ke 20 tahun ini RS Baitul Hikmah ini bakal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”pungkasnya.

Sementara Camat Gemuh M Fathoni mengatakan, Milad ke 20 tahun RS Baitul Hikmah adakan bakti sosial kepada masyarakat.

“Kami pihak Pemerintah Kecamatan Gemuh mengucapkan selamat semoga RS Baitul Hikmah terus menebar kebaikan khususnya di wilayah Kecamatan Gemuh,”tuturnya.(Eko)

Baca:  Jelang HUT Ke-16, Yonmarhanlan VI Makassar Gelar Lomba Dayung Perahu Karet