Babinsa Meruya Utara Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Babinsa Meruya Utara Sertu H. Oloan bersama Babinkamtibmas Aiptu Saendriyanto hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah Kembangan Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis Ta’lim Nurul Huda menggelar pengajian dan Tausiah di Gg. Jomas RT 08 RW.05 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jum’at ( 24/02) kemarin malam.

Acara peringatan Maulid Nabi MUHAMAD SAW ini diikuti oleh sekitar 200 orang jamaah yang datang dari sekitar wilayah Kembangan Jakarta Barat dan luar wilayah Kembangan. Tema Tausiyah kemarin adalah “Sebagai Umat Islam Janganlah Kita Berhianat, Marilah Kita Bersatu” dibawakan oleh Ustadz Habib Abu Bakar bin Abdul Asegaf dan KH. Sofyan Nazomi.

Dari pantauan kanalindonesia.com, dalam acara pengajian dan Tausiyah tersebut turut dihadiri oleh para tokoh agama Islam, tokoh masyarakat dan pemuda Islam, Bintara pembina desa (Babinsa) Kelurahan Meruya Utara Sertu H. Oloan dan Serda Jeje, Babinkamtibmas Aiptu Saedriyanto, Ketua RW 05 Ruhiyat, ketua LMK Meruya Utara H. Mahmud dan para ketua RT se-RW 05 kelurahan Meruya Utara. Acara telah berlangsung hingga pukul 00.15 wib dan berjalan dengan aman juga tertib. ( ery ns)