Sektor Fisik TMMD 108 Pengecoran Jalan Desa Baleharjo Sudah Mencapai 25 Persen

Pengecoran Jalan Desa Baleharjo Mencapai 25 Persen
Pengecoran Jalan Desa Baleharjo Mencapai 25 Persen

SRAGEN, KANALINDONESIA.COM : Pelaksanaan fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, di jalan  RT 17 Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Di hari keenam ini sudah sesuai target yang direncanakan.

Dari beberapa pelaksanaan fisik infrastruktur yakni pembuatan irigasi dan pembuatan jalan inspeksi, sudah mencapai 25 persen pengerjaan.

“Hasil TMMD di Desa Baleharjo selama enam hari, hasilnya cukup menggembirakan dan sesuai target. Pelaksanan fisik TMMD ini diikuti oleh 150 Satgas terdiri dari Kodim 0724/Sragen, Yonif R 408/Sbh, Yon Zipur 4/TK, Yon Kav, Lanud, Denzibang, kes dan dari masyarakat,”kata Dandim 0725/Sragen Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M, Minggu (5/7/20).

Dandim mengatakan bahwa , selama enam hari berlangsungnya TMMD di Balerejo, partisipasi masyarakat setempat sangat tinggi. Salah satu bentuk swadaya dan kebersamaan berlangsungnya TMMD. Beberapa warga rela kediamannya ditempati prajurit TNI serta ada juga yang menyediakan hidangan makan saat sedang bekerja.

Baca:  Diduga Tak Kuasai Medan Jalan saat Hendak Menyalip, Satu Keluarga Tewas Akibat Terlindas Truk

“Warga secara sukarela mempersilahkan anggota kita untuk menginap di rumahnya, selama berlangsungnya TMMD ini, tentu kita harap hasil dari TMMD ini dapat membangun wilayah ini, bersama dengan warganya,” tegas Dandim.

Targetnya dalam dua pekan kedepannya pelaksanaan fisik bisa mencapai 95 persen, sehingga jelang penutupan, seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu.@wn