Babinsa Koptu Syawal Selalu Laksanakan Kunjungan Antisipasi Banjir

Koptu Syawal Babinsa Meruya Selatan dalam berkunjung ke warga binaannya siang ini

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mengantisipasi cuaca ekstrim di wilayah Jakarta terutama paska banjir, hari in Babinsa kelurahan Meruya Selatan Koptu Syawal melaksanakan kunjungan kepada warga binaannya yakni Bapak Rudi selaku Tokoh agama dan Andi Tri warga RT 01 Kelurahan Meruya Selatan, Jakarta Barat , Sabtu (25/02/2017).

Babinsa mengajak Masyarakat untuk selalu jaga kebersihan dan keamanan lingkungan serta tetap waspada dengan musim hujan yang tidak menentu. Hari ini kunjungan dilaksanakan di Komplek Puri Botanikal Jalan Meruya Selatan blok F RT.01 RW.2 Kelurahan Meruya Selatan kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

” Selama musim hujan diharapkan warga masyarakat dapat selalu menjaga lingkungannya. Jaga kebersihan buanglah sampah pada tempatnya agar air dapat mengalir dengan baik dan lancar ,” terang Syawal.

“Sementara bila masih ada kotoran yang menghambat aliran air di wilayah marilah kita laksanakan gotong royong bersama, koordinasikan dengan warga dan RT/RW dalam pelaksanaannya,” lanjutnya.

Acara kunjungan hari ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar . ( ery ns)