Wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat,  Ibu –ibu Warga Desa Baleharjo Berikan Segelas Air Putih Untuk Satgas TMMD

Satgas TMMD di berikan seteguk air unruk melepas dahaga
Satgas TMMD di berikan seteguk air unruk melepas dahaga

SRAGEN, KANALINDONESIA.COM : TNI berasal dari rakyat, berjuang dan berbakti untuk rakyat dan kembali menjadi rakyat. Inilah melalui program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke -108 di wilayah Kodim 0725/Sragen, Senin (6/7/20).

Terbukti Ibu Darsi dan Bu Pariyem (54) Warga Desa. Baleharjo, Kecamatan Sukodono, walaupun hanya kesehariannya sebagai seorang petani dan buruh serabutan, jiwa sosialnya masih tinggi dengan Ketulusan hatinya menyentuh para Satgas TMMD Reguler ke – 108 ini.

Meskipun hanya menyediakan atau menuangkan segelas Air putih, kemudian di berikan sama Personil yang tergabung  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa yang sedang bekerja keras melakukan pengecoran jalan hal tersebut  sangat banyak dirasakan manfaatnya sebagai pelepas dahaga .”Matur Suwun.”(terima kasih bu),”kata salah satu personil Satgas tersebut.

Baca:  Terduga Teroris Adalah Jaringan Lama

Bu Darsi yang setiap harinya datang ke lokasi TMMD tidak bisa menyumbangkan tenaganya seperti tenaga laki laki, ia sehari hari hanya melayani mengambilkan air minum buat para pekerja, semoga dengan seteguk air minum seadanya ini bisa melepas haus dahaga semua yang terlibat pembangunan jalan ini,”kata bu Darsi.@wn