Wali Kota Jakarta Timur Ajak Seluruh UKPD Bangun KBT Jadikan Sebagai Prioritas Warga

Walikota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar
Walikota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Walikota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar, mengajak para Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) berkolaborasi  membangun kanal banjir timur (KBT) menjadi kawasan yang baik untuk dinikmati masyarakat.

“KBT kan kawasan ikon Jakarta Timur, tentunya harus menjadi perhatian kita bersama, perlu kolaborasi untuk mengerjakan seluruh yang ada di sana, saya minta dirapat tadi semua UKPD punya kepedulian,”kata  Walikota usai pimpin Rapat Koordinasi Penataan KBT di Ruang Pola Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (9/7/20).

Walikota meminta agar para UKPD ikut terlibat dalam menjadikan KBT prioritas warga dan mempercantik kawasan tersebut. Mulai dari pembangunan taman, penghijauan dan penataan area agar kawasan KBT dapat dimanfaat warga.

Baca:  HUT POMAL ke-71 Dimeriahkan Dengan Atraksi Free Style Motor Kawal

“Diharapkan dapat menjadi kawasan yang prioritasnya tinggi, kawasan yang baik untuk mereka berekreasi dan bisa dimanfaatkan untuk berolahraga,” ujarnya.

Selain itu, Walikota menyampaikan, permasalahan yang ada di kawasan KBT ke Pemerintah Pusat terkait pemeliharaan. Pihaknya mengirimkan dokumentasi sebagai bukti untuk perbaikan kawasan KBT.

“Kita fotokan lokasi, langsung laporan Kita kirim surat ke kementrian, supaya tahu kondisi KBT seperti apa, ada yang longsor, pintu air rusak. Jadi, Kita mesti laporkan sebelum musim penghujan tiba,”pungkasnya.@wn