Targetkan Kerja Utama Dinas Pendidikan Bisa Maksimal, Bupati Pamekasan Kukuhkan 280 Kepsek SD & SMP

Suasana Kegiatan Pelantikan Ratusan Kepala Sekolh tingkat SD dan SMP di Halaman Pendopo Ronggo Sukowati Kamis (09/07/2020)

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Dalam rangka mendorong etos kerja utama di Dinas Pendidikan bisa semakin maksimal serta lebih bagus dari sebelumnya, Bupati Pamekasan, Badrut Tamam kukuhkan sebanyak 280 Kepala Sekolah tingkat sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kegiatan pengukuhan Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam, sengaja dilaksanakan dihalaman Pendopo Ronggo Sukowati pada kamis pagi 09 Juli 2020 sekira pukul 15.40 WIB.

“Semangat kita.., karena pendidikan ini bagian dari program proritas, maka kita akan bekerja lebih maksimal lagi untuk bisa mendorong beberapa kerja utama ini bisa semakin maksimal lagi khususnya di sektor pendidikan,” Kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, kamis (09/07/2020).

Baca:  Sayangkan, Pelantikan Kasek dan Pengawas Sekolah

Penyegaran baru Birokrasi Pemerintah Kabupaten Pamekasan di sektor pendidikan yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan itu, diharapkan para kepala sekolah yan dikukuhkan tersebut bisa membangun semangat baru dan kerja keras demi terciptanya hasil yang luar biasa.

“tidak ada perubahan yang luar biasa jika melakukan cara biasa-biasa saja. Jadi jangan main-main dengan pendidikan karena korbannya generasi masa depan sebagai penerus perjuangan, ” Tegas Bupati Pamekasan Badrut Tamam.

Dari ratusan kepala sekolah yang dilantik itu di antaranya, Muhammad Syaifullah, sebagai Kepala Sekolah SDN Ponjenan Timur II, dan Syamsir Nor Alamsyah, sebagai Kepala Sekolah SDN Ponjenan I, serta Muhammad Saleh, sebagai Kepala Sekolah SDN Pangerreman IV Kecamatan Batu Marmar.*(Nang/Red).

Baca:  Presiden Serahkan 1.250 PKH dan 1.170 KIP di Gresik