Untuk Ungkap Pelaku Pelemparan Bondet pada Anggotanya, Polres Mojokerto minta Bantuan Polda Jatim

Mapolres Mojokerto

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Kepala satuan Reserse kriminal Polres Mojokerto, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Budi Santoso, mengaku sudah mengantongi identitas dua pelaku lain yang melakukan aksi pelemparan bondet kepada Aipda Mukiyi anggota Resmob Polres Mojokerto.

“Kita akan minta bantuan kepada polda jatim dan polres pasuruan, mengingat indentitas dari para pelaku sudah kita kantongi untuk melakukan pengajaran,” ujar Budi.(25/02/2017).

Masih menurut Budi,” pelaku pelemparan bondet tersebut merupakan pemain lama dalam dunia kejahatan pencurian dengan pemberatan yang biasa beroprasi di wilayah mojokerto, dan dari hasil pemeriksaan sementara, kita identifikasi mereka adalah pemain lama,” ungkapnya.

Selain itu pihak Kepolisian Polres Mojokerto juga menghimbau kepada dua orang yang masih dalam pengejaran untuk segera menyerahkan diri.

“kepada 2 pelaku lain sebaiknya segera menyerahkan diri, jika tidak maka kami akan upaya paksa penjemputan kepada yang bersangkutan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Anggota Polres Mojokerto, Jawa Timur, menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Aipda Mukiyi yang menjadi korban pelemparan bom bondet atau bom ikan pada Sabtu dini hari 25 Februari 2017.(elo)