Kegiatan sentra vaksinasi bagi masyarakat Kota Semarang yang diselenggarakan Gerakan Indonesia Pasti Bisa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang dan Tentrem Mall, Semarang, Senin (20/9/2021)

SEMARANG, KANALINDONESIA.COM: Sebanyak 2.500 dosis vaksin Sinovac disuntikkan kepada masyarakat kota Semarang pada sentra vaksinasi di Tentrem Mall, Semarang, pada 20-21 September 2021 pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Sentra vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Gerakan Indonesia Pasti Bisa dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang bersama Tentrem Mall Semarang selaku tuan rumah.

Manager Corporate Communication Indonesia Pasti Bisa, Rangga Andriana mengatakan pihaknya berterima kasih atas dukungan Dinas Kesehatan Kota Semarang dan Tentrem Mall untuk menyukseskan program vaksin yang digalakkan Pemerintah RI dalam penanggulangan Covid-19, khususnya di Jawa Tengah.

Ia mengungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga menyalurkan 2.500 sembako berupa beras 5 kg bagi warga Kota Semarang yang telah divaksin.

“Terima kasih untuk Dinkes Kota Semarang dan Tentrem Mall yang telah berkolaborasi dengan Indonesia Pasti Bisa dalam menggelar sentra vaksinasi di Kota Semarang. Pada prinsipnya, tujuan kami untuk mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Semoga kolaborasi ini dapat memberi manfaat baik bagi warga Semarang, khususnya dalam menghadapi pandemi saat ini,” ujar Rangga dalam pernyataan pers di Semarang, Senin (20/9/2021).

Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communitaction Indonesia Pasti Bisa (kiri) pada kegiatan sentra vaksinasi di Tentrem Mall, Semarang, Senin (20/9/2021)

Sementara itu, Walikota Semarang, H. Hendrar Prihadi, S.E, MM yang mengunjungi langsung sentra vaksinasi merespon baik dan mengapresiasi yang dilakukan Gerakan Indonesia Pasti Bisa dan Tentrem Mall.

“Hari ini, Gerakan Indonesia Pasti Bisa membawa 2.500 vaksin. Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam menyukseskan program vaksinasi khususnya di Kota Semarang. Tidak hanya vaksin saja, Gerakan ini juga memberikan support berupa 5 kg beras bagi warga yang sudah divaksin. Kegiatan vaksinasi yang dijalankan di Mall Tentrem ini juga berjalan lancar dan teratur sesuai dengan protokol kesehatan. Pelayanannya juga baik sehingga membuat warga yang mau vaksin merasa nyaman,” ungkap Hendrar puas.

Kesuksesan kegiatan vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kota Semarang ini juga tidak lepas dari dukungan dan pelayanan yang baik dari pihak Mall Tentrem.

“Bukan hanya vaksin sambil jalan-jalan di mall, sekarang ditambah lagi dengan vaksin, jalan-jalan di mall, lalu pulang membawa beras. Semoga ini bisa semakin mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” tutur Nadya Lonianto selaku Deputy General Manager Tentrem Mall Semarang.

Selanjutnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan menyelenggarakan sentra vaksinasi di wilayah Jawa Tengah lainnya yakni di Kabupaten Sukoharjo pada 21 September 2021 dan Kabupaten Bantul pada 23 September 2021. @Rudi

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here