Sikapi Merebaknya Wabah Covid-19, DPD PAN Pamekasan Gelar Temu Kader Mellenial Partainya

Suasana DPD PAN Pamekasan Gelar Temu Kader Mellenial Internal Partainya Sikapi Merebaknya Wabah Covid-19, Jumat (10/07/2020).

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Untuk bisa mengetahui respon tingkat kepedulian kaum melenial di Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur, dalam hal menyikapi situasi dan kondisi yang terjadi saat ini khususnya di masa merebaknya wabah virus Covid-19 yang tengah melanda berbagai daerah di bumi NKRI, DPD PAN Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat 17 Juli 2020 menggelar kegiatan konsolidasi dengan sejumlah kader partainya.

Kegiatan temu kader melenial yang digelar DPD PAN itu, berlangsung di kantor DPD PAN Pamekasan Jl. KH. Amin Jakfar, Gladak Anyar, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno.

Haru Budi Prayitno menjelaskan, kegiatan temu kader mellenial internal partainya itu sengaja digelar sebagai bentuk tindak lanjut pihaknya tentang adanya undangan DPP PAN kepada DPD PAN Pamekasan untuk melakukan kegiatan temu kader mellenial semua unsur di internal partainya secara terbatas dimasa pandemi Covid-19.

Baca:  Lawan Covid-19, Pemdes Wringinanom Gresik Semprotkan Disinfektan ke-21 RT

“Kegiatan ini bertujuan utuk mengetahui sapai sejauh mana kaum mellenial di Kabupatan Pamekasan ini respon terhadap situasi dan kondisi yang terjadi saat ini yang tengah menghadapi persoalan semakin merebaknya wabah virus Covid-19 di negeri tercinta (NKRI) ini,” Kata Heru Budi Prayitno, Ketua DPD PAN Kabupaten Pamekasan, Jumat (10/07/2020)

Kegiatan temu kader mellenial internal DPD PAN Pamekasan, di kemas dalam bentuk berdialog langsung dengan Para kadernya di semua tingkatan dengan cara Via Dearing dengan pihak DPP dan DPW PAN.

Para kader millenial DPD PAN Pamekasan diminta untuk turut serta bisa menyampaikan aspirasinya dalam hal menyikapi situasi dan kondisi yang terjadi saat ini demi PAN Kabupaten Pamekasan kedepannya lebih baik.

Baca:  Curi Baju di Gresik Pasutri Asal Mojokerto Diamankan Polisi

“Saya meyakini bahwa jika kaum mellenial dilibatkan dalam kontek untuk kemajuan bangsa ini, pasti PAN kedepan akan menjadi Partai yang lebih baik dan lebih besar, karena banyak kaum mellenial dari partainya itu berkontribusi menjadi pemimpin daerah, dan kami menginginkan itu juga bisa terbukti khususunya di Kabupaten Pamekasan, ” tegas Heru Budi Prayitno.

Bentuk kegiatan temu kader mellenial Internal DPD PAN Pamekasan, pasalnya akan terus dijadikan sebagai program prioritas guna mencerak kader-kader partainya yang berpotensi. Hal itu juga, akan ditunjang dengan kegiatan konsolidasi partainya yan juga akan dilaksanakan secara rutinitas berkala demi PAN Pamekasan kedepan lebih baik. *(Nang/Red).