Kelurahan Kartini Disterilisasi Dengan Libatkan Tiga Pilar dan Masyarakat

penyemprotan desinfektan di depan Paud Kartini
penyemprotan desinfektan di depan Paud Kartini

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Kelurahan Kartini  Pelda Akhmad Rodi  bersama Tiga Pilar dan masyarakat melaksanakan kegiatan  penyemprotan disinfektan guna memutus penyebaran covid 19 di lingkungan warga  RW 004 Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar,  Jakarta Pusat. Beberapa waktu lalu.

Sasaran penyemprotan disinfektan yaitu di Masjid Jami At Taqwa Jl. Kartini VII Dalam No.17 RT 09, RW 04 dan PAUD beserta TK  di Jl. Kartini VII dalam RT 08 RW 04.

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Kelurahan Kartini Sawah. Tiga Pilar didukung masyarakat bahu membahu untuk melaksanakan sterilisasi guna mendapat hasil yang maksimal.

Baca:  Dipenghujung Ramadhan Koramil 06/Cempaka Putih Masih Tetap Bagikan Takjil

“Sterilisasi ini bukan hanya dilakukan oleh kami Tiga Pilar namun, secara mandiri masyarakat juga melaksanakan penyemprotan disinfektan dipekarangan rumah masing – masing,”kata Pelda Rodi.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Sekkel Kartini  Hasbullah, Babinsa Kelurahan Kartini, Babinkamtibmas Kelurahan Kartini, Damkar Dasawarsa, Satpol PP Kelurahan Kartini, Ketua RW 04, Ketua RT  009 dan dibantu para anggota PPSU Kelurahan Kartini.@Wn