Cegah Penularan Covid 19, Anggota Koramil 07/Kmy Bersama Anggota BKO Yon Kav 1 Kostrad Patroli Physical Distancing

Patroli Physical Distancing
Patroli Physical Distancing

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :   Sertu Satria anggota Koramil 07/Kmy bersama pasukan anggota BKO Yon Kav 1 Kostrad melaksanakan patroli Physical Distancing di Pasar Serdang, Kemayoran Jakarta, Minggu (12/7/20)

Patroli yang bertujuan mengantisipasi penularan Covid 19 juga diikuti oleh anggota Inspektorat DKI, Sudin UMKM, Satpolpp, dan Dishub Kecamatan Kemayoran.

Selama patroli berlangsung petugas gabungan melakukan himbauan protokol kesehatan lainnya, selain Physical Distancing.

Sertu Satria disela kegiatan mengatakan, bila patroli antisipasi penularan Covid- 19 selalu digelar terutama ditempat berkumpulnya masyarakat seperti di pasar pasar.

“Pasar merupakan tempat rawan dari penularan Covid 19, untuk itu, kami himbauan Physical Distancing dipasar Serdang ini wajib dilakukan. Selain Physical Distancing, himbauan penggunaan masker bagi para pengunjung, pedagang dan warga lain yang beraktifitas dipasar juga dilakukan,”papar Satria.

Baca:  Olympus Lakukan Divestasi Bisnis Untuk Kuasai Pasar Kamera Global

Saat patroli berlangsung, terlihat beberapa warga belum optimal menggunakan masker sesuai fungsinya. Melihat hal itu babinsa dan petugas lainnya melakukan teguran dan himbauan penggunaan masker yang baik.@Wn