2 Pelaku Pembobol Rumah Mewah di Surabaya Ditembak Mati, Kasat Sudamiran: Rencana Rilis Hari Ini

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Terkait kabar beredar, tim dari Unit Jatanras Polrestabes Surabaya melakukan penindakan secara terukur (tembak mati) terhadap dua pelaku pembobol rumah mewah kawasan Jalan Musi No.6, Tegalsari Surabaya pada Minggu (12/7/2020) kemarin, belum dapat keterangan resmi dari kepolisian.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran saat dikonfirmasi Kanalindonesia.com mengatakan bahwa kasus ini akan diterangkan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya pada rilis, Senin (13/7/2020) siang.

“Rilis rencana hari ini.. tunggu Pak Kapolrestabes,” kata Sudamiran melalui pesan Whats’App, (13/7)

Diketahui identitas dua pelaku pembobol rumah mewah yang ditembak mati adalah Budi Prakoso (53), warga Jalan Sabeni, Kebun Melati, Jakarta Pusat dan Antoni (59) asal Perum Regency Melati Mas Pondok Jagung Serpong, Tangerang Banten.

Baca:  Pangarmatim Terima Paparan Kesiapan Pelaksanaan Multilateral Naval Exercise Komodo.

Menurut data dihimpun Kanalindonesia.com, para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari 3 orang ini membobol sebuah rumah mewah milik Nanik Linggawati yang berlokasi di Jalan Musi No.6 Tegalsari Surabaya.

Nanik Linggawati (50) mengatakan, para pelaku saat beraksi menggunakan Mobil Minibus warna putih. Dengan cara mencongkel pintu mereka kemudian masuk dalam rumah korban dan mengacak semua kamar. Satu unit ponsel dibawa pelaku. Ady