Polres Pacitan Gelar Sertijab Kasat Reskrim Lama AKP. Aldo Febrianto Digantikan AKP. Juwair

PACITAN, KANALINDONESIA.COM : Polres Pacitan menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim lama AKP. Aldo febrianto diganti AKP. Juwair. SH sebagai Kasat Reskrim baru, upacara diikuti oleh seluruh PJU Polres Pacitan dan Jajaran di gedung Bhayangkari Polres Pacitan, pada Senin (13/7/2020).

Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto, usai gelar menyampaikan, ” acara serah terima ini adalah hal yang biasa pada intitusi Polri, dan ini sifatnya jabatan promosi. Untuk Kasat Reskrim yang lama AKP. Aldo Febrianto ditugaskan di Polres Madiun, dan saya selaku Kapolres berterima kasih atas dedikasi pada institusi Polres Pacitan yang telah memimpin Satuan Reserse Kriminal Polres Pacitan, dan terus kembangkan serta konsisten, dinamis sehingga mampu menyelesaikan tugas- tugasnya serta memberikan pelayanan maupun kinerja yang baik di Satuan Reskrim Polres Madiun,”ucapnya.

Baca:  SBY Ikuti Peringatan HUT RI ke 71 di Pacitan

“ Selamat bergabung untuk Kasat Reskrim yang baru AKP. Juwair. SH, pesan saya kenali wilayah dan cepat beradaptasi, apalagi di Kabupaten Pacitan akan menghadapi Pilkada. Jika ada tunggakan kasus yang belum terselesaikan akan dilimpahkan ke Kasatreskrim yang baru AKP. Juwair. SH, ” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, AKP. Juwair juga menyampaikan kepada awak media, “pada jabatan yang baru saya emban ini saya akan loyal dan patuh kepada Kapolres, dan saya akan melaksanakan tugas sesuai dengan basic saya Ditreskrimsus Polda jatim. Sedangkan untuk tunggakan kasus yang belum terselesaikan saya belum komunikasikan dengan Kasat Reskrim yang lama AKP. Aldo Febrianto,”ucapnya.

” Jika ada tunggakan kasus yang belum terselesaikan kami akan tindak lanjuti sesuai prosedur dan arahan dari bapak Kapolres,” pungkas AKP. Juwair. (Lc)

Baca:  Mulai Hari Ini Polres Sumenep Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas