Sambut New Normal Life, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim Bagikan Alat Kesehatan di Terminal Joyoboyo Surabaya

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jawa Timur membagikan sejumlah alat kesehatan (Alkes) seperti masker, cairan hand sanitizer dan sarung tangan kepada pengemudi dan penumpang angkutan umum di Terminal Joyoboyo Surabaya, Senin (13/7/2020).

Pelaksanaan kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasubdit Kamsel AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo beserta anggota Subdit Kamsel dan diikuti seluruh pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

Kepada wartawan, Kasubdit AKBP Deny Kuncoro menjelaskan tujuan kegiatan pembagian alkes ini untuk menyambut penerapan New Normal Life di Jawa Timur. Sekaligus berperan aktif dalam percepatan mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan tersebut di atas, diharapkan agar penyebaran Covid-19 dapat terputus karena mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di era New Normal Life,” kata AKBP Deny di lokasi, Senin (13/7).

Baca:  Begini Sepak Terjang HRD Konjen Amerika Gadungan

Karena menurutnya, pembagian alkes ini sesuai arahan dari Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Budi Indra Dermawan, yang nantinya agar dilaksanakan secara rutin dan berkala. Terutama ditempat yang rawan terjadinya penyebaran Covid-19, mulai dari pasar, terminal, mall pelabuhan dan tempat berkumpulnya masyarakat. Ady