Rilis Dua Lagu Sekaligus Karya Chossypratama, Atthahirah Gadis Sumsel Siap Melejit

PALEMBANG, KANALINDONESIA.COM: Kesuksesan Atthahirah di ajang The Voice Kids Indonesia season 3 GTV 2018 jadi pembuka jalan baginya untuk semakin meraih kesuksesan. Keindahan vokal gadis berusia 15 tahun asal Sumatera Selatan ini mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu karya Chossypratama, Musisi Nasional yang telah melejitkan banyak penyanyi ternama di Tanahair.

Tidak tanggung-tanggung, Atthahirah menyanyikan dua lagu sekaligus dari karya
Chossypratama yang berjudul 'Kamu', dan 'Mencintai', video liriknya dirilis pada 8 Juli 2020 di kanal YouTube Chossy Pratama Production.

Saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Senin (13/7/2020), Atthahirah
mengatakan, "Produksi kedua lagu yang baru saya rilis ini, take vokalnya di Palembang. Untuk musik, mixing mastering di proMidi Chossy Pratama Production – Jakarta. Soalnya saya di Palembang, sementara itu om Chossy dan Tim berada di Jakarta." "Uniknya, video lirik kedua lagu saya dikerjakan pada 5 kota yang berbeda, take video di Palembang,  pake handphone jadul, produsernya om Chossy di Jakarta, director-nya 13NDRL dirumahsaja.live juga di Jakarta, editor-nya Rizky Aristyo di Bogor, colorist VFX-nya dikerjakan bang Ivan Daniel Parlindungan Hasibuan di Jogja, untuk artworknya yang bikin kak Tixxy di Bekasi,” kata Atthahirah.

Baca:  Polres Pamekasan Lakukan Penyemprotan Massal Disinfektan DI Titik Daerah Zona Merah

Seperti dikatakan oleh Atthahirah, lagu Kamu bergenre pop, dan lagu Mencintai bergenre pop religi, saat ini sudah tersedia pada digital music store. Untuk official music video kedua lagu tersebut direncanakan akan dirilis pada akhir Agustus 2020.

Atthahirah juga mengatakan, "Sebagai generasimuda Sumatera Selatan, saya juga ingin ikut mengenalkan potensi yang dimiliki daerah saya pada masyarakat luas. Rencananya lokasi shooting videoklip akan dilakukan secara full di Sumatera Selatan, yang memiliki kearifan lokal, budaya, tradisi, dan keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara." "Saya sich pengennya bisa gandeng teman-teman di Sumatera Selatan untuk support videoklip saya," kata Atthahirah, yang baru saja diterima bersekolah di MAN 2 Palembang.

Baca:  Inilah Speaker Terbaru Polytron Bersuara Soundbar Menggelegar

Lebih lanjut Atthahirah mengatakan, "Kemajuan dunia digital saat ini sangat mempermudah musisi untuk bisa berkarya dimana saja. Saat ini saya lagi mempersiapkan single ke tiga saya yang berjudul Allahuakbar."

 

(Muhammad Fadhli)