Kompak!! Tiga Pilar Kelurahan Srengseng Kunjungi Warganya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Di hari yang cukup cerah ini, Jajaran Koramil 07/Kembangan bersama Tiga Pilarnya laksanakan silahturahmi kepada masyarakat Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu (26/02/2017).

Babinsa Kelurahan Srengseng Serma Arief W. melaksanakan kunjungan kepada warga binaannya bersama dengan Babinkamtibmas Aiptu Agus dan Kasatpol PP Kelurahan Srengseng bapak Untung.

” Siang ini memang kami akan berkunjung kepada warga binaan di wilayah bersama Tiga Pilar ,” terang Arief W.

Sementara Babinkamtibmas Aiptu Agus berharap warga selalu koordinasi dengan jajaran Tiga Pilar Kelurahan Srengseng bila ada hal-hal yang menonjol di wilayah.

” Berkordinasi dengan Tiga Pilar untuk bersama-sama mengajak masyarakat dalam kegiatan menjaga kamtibmas di wilayah lingkungannya agar tercipta suasana yg aman, tertib dan kondusif paska banjir dan menuju Pemilukada DKI putaran kedua ,” pungkas Agus.

Sementara Untung, Kasatpol PP Kelurahan Srengseng, berharap masyarakat dapat mejaga kebersihan lingkungan, jangan sampai terulang kembali membuang sampah sembarangan, karena hal ini sangat berdampak buruk kepada lingkungan khususnya akan menghambat aliran pembuangan air. ( ery ns)