Suzuki Carry Terbakar di sebuah POM Bensin Pamekasan Nyaris Membakar POM

Suzuki Carry Terbakar di sebuah POM Bensin Pamekasan Nyaris Membakar SPBU Larangan Bedung, Kecamatan Pelenga’an, Pamekasan, Madura, Rabu, (15/07/2020).

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM
Diduga Akibat konsleting Listrik, Mobil Suzuki Carry Terbakar di sebuah POM Bensin Larangan Bedung, Kecamatan Palenga’an, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu 15 Juli 2020.

Peristiwa kebakaran Mobil Suzuki Carry di sebuah POM Bensin Larangan Badung, Kecamatan Palenga’an itu, terjadi sekira pukul 09,30 Wib. Beruntung, si jago merah yang melahap sebuah mobil itu seketika itu berhasil dipadamkan.

Menurut keterangan Rizki warga sekitar, mobil suzuki carry tersebut milik Sipul (warga sekitar SPBU)

“Sekitar jam 09:30 WIB itu tadi mobil carry terbakar diduga mengalami konsleting listrik dan selang bensin bocor selepas saat mengisi BBM,” kata Rizki, Kata saksi mata sekitar lokasi, Rabu, (15/07/2020).

Baca:  Bupati Emil Sambut Baik KPK Beri Pemahaman Pengendalian Gratifikasi

Untuk memadamkan Mobil yang terbakar di sebuah SPBU itu, 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran di kerahkan kelokasi kejadian. Sekira 1 jam kemudian, api dari mobil tersebut berhasil di padamkan.

Beruntu g dlm peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Kendati demikian, kerugian ditaksir hingga puluhan jutaa rupiah.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Pengelola SPBU Larangan Badung.*(Nang/Ifa/Red).