HDCI Cabang Jakarta Barat Berikan Sumbangan Kepada PMI

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komunitas Motor Harley Davidson Jakarta, Harley Davidson Club Indonesia, cabang Jakarta Barat hari ini menggelar gathering (Ramah tamah) bersama seluruh anggotanya.

Acara berlangsung di halaman Kantor Walikota Jakarta Barat Jalan Kembangan Selatan no.2 Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu (26/02/2017).

Dalam kegiatan ramah tamah pagi ini ketua umum HDCI Jakarta Barat Herman SC mengatakan HDCI bukan saja hanya komunitas pengendara motor besar melainkan anggota HDCI adalah komunitas yang selalu melaksanakan giat-giat sosial.

” Kami anggota HDCI cabang Jakarta Barat selalu melaksanakan kegiatan sosial yang bertujuan berbagi kepada sesama ,” jelas Herman SC.

” Sebagai contoh pada bulan Januari yang lalu HDCI cabang Garut Jawa Barat telah membangun sebuah Mesjid ,” lanjutnya.

Pada acara ramah tamah hari ini HDCI cabang Jakarta Barat memberikan sumbangan kepada Palang Merah Indonesia senilai 100 juta rupiah guna membantu Palang Merah Indonesia (PMI) khusunya PMI wilayah Jakarta Barat.

Hadir dalam acara gathering HDCI pagi ini diantaranya adalah Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zein, Pembina HDCI Pusat Irjen Pol. Iza Padri, Ketua umum HDCI Cabang Jakarta Barat Herman SC dan dalam pengamanan acara siang ini adalah dari kepolisian Sektor Metro Kembangan dibantu oleh Babinsa Koramil 07/ Kembangan Serma Edi Surya Zaman. ( ery ns)