Dandim 1707/Merauke Ikuti Giat Pemasangan Rumah Adat Jeuw Saat Kunker Di Asmat

Dandim 1707 Merauke kunjungan kerja di Kabupaten Asmat
Dandim 1707 Merauke kunjungan kerja di Kabupaten Asmat

ASMAT, KANALINDONESIA.COM : Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P didampingi Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Asmat, Papua.

Dengan menggunakan Pesawat PK-MAG Dandim 1707/Merauke dan Pasi Ter Kodim 1707/Merauke tiba di Kabupaten Asmat dan landing di Sungai Aswet, Distrik Agats, Kabupaten Asmat Papua, beberapa waktu lalu.

Kedatangan Dandim 1707/Merauke disambut langsung oleh Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos, Pabung Kab. Asmat Mayor Czi Abdullah Komar, Pabung Satgas BKO Kodim 1707/Merauke Mayor Arh Sugeng T, Wakapolres Asmat Kompol Umar Sulaiman dan Danramil 1707-08/Agats Kapten Arm Gordon, G.S.L.

Dalam agendanya, kunjungan kerja Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P ke Kabupaten Asmat diantaranya mengikuti kegiatan pemasangan atap dan peresmian Rumah Adat Jeuw yang baru dibangun di Kampung Per, Distrik Agats, Kab. Asmat.

Baca:  Pelaksanaan Program TMMD Ke 109, Anggota Satgas TMMD Mulai Pengerjaan Jalan

Dalam awal sambutannya, Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos mengucapkan terima kasih dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa kita semua dapat hadir disini dalam rangka menghadiri kegiatan acara pemasangan atap Rumah Adat Jeuw yang baru di Kampung Per.

”Kedatangan Dandim 1707/Merauke beserta rombongan di Kab. Asmat ini selain mengikuti kegiatan acara pemasangan atap dan peresmian rumah Adat Jeuw yang baru juga akan melaksanakan peninjauan Koramil dan Pos Ramil jajaran Kodim 1707/Merauke,”kata Bupati Asmat.

Sementara itu, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P mengajak masyarakat setempat untuk dapat terus melestarikan gotong-royong seperti yang telah dilakukan melalui pemasangan atap Rumah Adat Jeuw serta selalu menjaga kesehatan dan bersinergi antara masyarakat, TNI dan Polri.

Baca:  Melalui Instastory Ajak Masyarakat Berdonasi, J&T Express Konversikan 2.000 Paket Makanan Berbuka Bagi Garda Terdepan

Pada kesempatan yang sama Lasarus Sanpai selaku Kepala Kampung Per dan mewakili seluruh tokoh adat Kampung Per mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir.”Dalam rangka kegiatan pemasangan atap dan peresmian rumah Adat Jeuw yang baru di Kampung Per ini,”tuturnya.@wn