SUKABUMI ,KANALINDONESIA.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), H. Ayep Zaki bersama dengan FKDB kembali melanjutkan program pelatihan cukur rambut yang kedua kalinya di Kec. Cidolog, Sukabumi setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Sukaraja.

Kegiatan pelatihan cukur rambut yang merupakan program pemberdayaan masyarakat ini dilaksanakan di aula Desa Cidolog dan diikuti oleh 13 orang peserta milenial dari 5 desa, diantaranya Desa Cidolog, Cipamingkis, Mekarjaya, Tegallega dan Cikarang.

Pelaksanaan pelatihan cukur rambut dibuka oleh Kepala Desa Cidolog-Bapak Dasep, dan tokoh pemuda. Dalam sambutannya beliau sangat bangga sekali dan berterima kasih kepada FKDB khususnya H. Ayep Zaki yang terus konsisten melaksanakan atau memberdayakan masyarakat terutama warga Cidolog untuk terus aktif mengikuti pelatihan dengan tujuan membangun perekonomian masyarakat.

“Kegiatan pelatihan hari pertama ini dilaksanakan di KUD Tunas Mekar, bekerjasama dengan Bapak Ijud Winara sebagai Ketua Koperasi” ucap Ajat Sudrajat selalu Penanggung Jawab Program Pelatihan FKDB

H. Ayep Zaki menyampaikan bahwa akan terus mendukung dan konsisten dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat, harapannya dengan program ini dapat membantu masyarakat dalam membuka lapangan pekerjaan khususnya disituasi pandemi Covid-19.

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here