Tiga Pilar Kelurahan Joglo Ikut Awasi Pasar Pagi di Hari Minggu

Tiga Pilar Kelurahan Joglo ikut awasi pasar pagi di Hari Minggu

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Setiap hari Minggu di sepanjang Jalan Bazoka Raya RT. 05/02 Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat di gelar Pasar Pagi yang menjual barang-barang tradisonal dan kebutuhan sehari-hari, Minggu (26/02/2017).

Tanpa mengurangi kemacetan di sepanjang Jalan Bazoka Raya, pengelola pasar Nasrin didampingi Tiga Pilar Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan membantu mengawasi serta pengamanan dalam pelaksanaan Pasar Minggu Pagi yang diselenggarakan oleh warga sekitar.

“Para pedagang juga menuruti apa yang menjadi peraturan pengelola pasar dengan tidak mendirikan dagangannya di jalan atau pun badan jalan ,” kata Nasrin.

Sementara Babinsa Sertu Andri H. mengatakan kepada kanalindonesia.com bahwa pasar tersebut telah beraktifitas sejak puluhan tahun yang lalu.

“Pasar ini sudah berjalan berpuluh tahun lamanya setiap hari Minggu dan banyak warga sekitar yang bisa menikmati hasilnya dengan berdirinya pasar ini ,” pungkas Andri H.

“Selain harga yang murah dan terjangkau, pasar ini dapat juga dijadikan wisata kuliner dan wisata belanja murah setiap hari minggunya, yang penting tidak membuat kemacetan sepanjang jalan ini ,” lanjutnya.

Ikut dalam pengamanan gelar pasar pagi ini diantaranya Lurah Joglo Walman Debataraja, Babinsa Joglo Sertu Andri H dan Babinkamtibmas Aiptu Eko. ( ery ns)