Pulang Merias Pengantin, Waria di Ponorogo Alami Kecelakaan dan Meninggal di TKP

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan dialami Jeni Widianto alias Yeni (52) warga Jalan Dewi Kunti, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol AE 4860 VN berboncengan dengan Agus Siswanto Sulistiono alias Agnes (45) warga Desa Karanggebang, Kecamatan Jetis di jalan yang menurun dan menikung tajam, tepatnya di Dukuh Batur Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Ponorogo,  Kamis(23/07/2020).

Dalam kejadian laka lantas tunggal di jalan raya Bungkal-Ngrayun tersebut, mengakibatkan Agus Siswanto Sulistiono alias Agnes meninggal dunia di Tempat Kejadian Perakar(TKP).

Kejadian lakalantas bermula saat kedua waria tersebut pulang dari merias pengantin di Desa Selur, Kecamatan Ngrayun.

Saat melintas di jalan yang menurun dan belokan tajam, diduga Jeni Widoanto alias Yeni tidak menguasai medan dan tak bisa mengendalikan sepeda metiknya hingga masuk ke hutan sampai jatuh di jalan raya yang berada di bawahnya dengan jarak kurang lebih 30 meter.

Baca:  Polisi Berusaha Keras Ungkap Penyebab Kebakaran ATM di Kantor Teras BRI Trenggalek

Warga yang mengetahui kejadian lakalantas tersebut berusaha memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian ke Polsek Bungkal.

Menerima laporan dari masyarakat, anggota Polsek Bungkal langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Bersama warga langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit dr Hardjono Ponorogo.

“Benar tadi sore ada kejadian lakalantas tunggal di Jalan Raya Bungkal- Ngrayun yang mengakibatkan korban atas nama Agus Siswanto Sulistiono alias Agnes meninggal di TKP,”ucap Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno

Sementara Jeni Widianto alis Yeni hanya mengalami luka dagu lecet, dada sesak dan kaki tangan nyeri.

“Saat ini kasus lakalantas dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo,”terang AKP Joko Suseno.

Baca:  1 Orang Meninggal dan 8 Luka-Luka Terkena Ledakan Petasan di Sidoharjo Ponorogo