Siskamling Bersama Warga, Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Suasana akbar antara warga masyarakat dengan personil TNI jajaran Koramil Kembangan saat siskamling.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka membantu warga binaannya mengamankan wilayah, Koramil Kembangan tak pernah lelah menjalankan siskamling malam hingga dini hari.

Siskamling jajaran Koramil Kembangan menyambangi Pos terpadu RT.01 RW.12 Srengseng dan Pos terpadu RT.02 RW.09 Maruya Selatan, Selasa (28/02/2017).

Pada saat siskamling Babinsa Koramil Kembangan bertemu dengan beberapa warga binaanya yang sedang melakukan ronda di wilayah tersebut, Samsul dan Kamsah.

Warga sangat senang saat disambangi oleh jajaran Koramil Kembangan, mereka mengatakan dengan adanya para Babinsa mereka merasa lebih nyaman dan dapat berkomunikasi langsung dan menenmani mereka saat jaga malam di wilayah.

Di saat berkunjung Serka Mahmud mengatakan kepada para warga terutama anal-anak muda untuk selalu berbuat benar, positif, jauhi Narkoba dan minuman keras.

“ Untuk anak-anak muda diharapkan selalu berbuat hal yang baik dan positif, karena bangsa ini sangat membutuhkan generasi bangsa yang kuat dan tangguh, maka jauhilah narkoba dan minuman keras ,” terangnya.

Dengan adanya singkong rebus dan kopi panas suasana siskamling terasa sangat akrab dan ini adalah merupakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.( ery ns)