Bersih-bersih Kantor Koramil 07 Kembangan Jakarta Barat, Walaupun Banyak Kegiatan di Lapangan

Disela-sela banyaknya giat, Jajaran Koramil Kembangan lakukan pembetulan atap kantor Koramil

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Cuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang tinggi yang melanda wilayah DKI Jakarta mengakibatkan kebocoran dan rembesan air di Kantor Koramil Kembangan.

Kantor Koramil 07/Kembangan yang terletak di Komplek Meruya Ilir Jalan Safir Blok E8 Rt 18/04 Meruya Utara, hari ini dilakukan pembersihan atap dan renovasi lapisan waterfoping untuk menghindari rembesan dan kebocoran pada atap kantor tersebut.

“Kantor Koramil biar lebih terawat dan nyaman tidak terjadi kebocoran atau pun rembesan air,  karena cuaca ekstrim seperti saat ini dan intensitas hujan yang cukup tinggi saat ini kita merenovasi dan membersihkan atap ,” ujar Danramil Kapten Inf Abdul Kholik.

“Siapa lagi yang akan menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan kantor kita, kalau bukan kita sendiri ,” lanjutnya kepada kanalindonesia.com .

“Kegiatan bersih- bersih  dan renavsi kantor Koramil Kembangan memang telah direncanakan sejak satu minggu lalu namun karena banyaknya kegiatan baru hari ini dapat dilaksanakan ,” pungkas Danramil Kembangan. (ery ns)