Jelang Musda Golkar Ponorogo, Adem Ayem

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Suhu Politik jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo yang akan diselenggarakan besok Minggu (02/08/2020) masih adem ayem.

Nampak sampai dengan saat ini belum ada nama-nama calon yang muncul untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo tersebut.

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Ponorogo akan dilaksanakan pada hari Minggu (02/08/2020) yang bertempat di Gedung Sasana Praja Kabupaten Ponorogo akan dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

“Semoga untuk Musda besok sesuai dengan harapan saya, bisa terlaksana dengan baik dan kondusif, syukur-syukur bisa aklamasi. Sehingga Golkar di Ponorogo bisa ditata lebih baik. Karena dengan aklamasi seluruh lini partai Golkar di Ponorogo ini bisa menjadi utuh, karena itu aklamasi,”ujar Wakil Ketua Bidang PP V DPD Partai Golkar Jawa Timur Ali Mufthi.

Baca:  Sidang Paripurna DPRD Ponorogo Umumkan Penetapan Ketua Definitiv Periode 2019-2024

Sementara itu Ali Mufti juga menambahkan,” besok kita akan lakukan tugas-tugas dari provinsi kaitannya dengan verifikasi dan lain sebagainya. Dan untuk pendaftaran calon juga masih mulai dibuka besok, dan siapa yang ingin mencalonkan tentunya juga harus mematuhi persyaratan yang ditentukan oleh Partai,”imbuh Ali Mufthi

Ali Mufthi yang juga mantan ketua DPRD Kabupaten Ponorogo periode lalu itu ketika ditanya kanalindonesia.com terkait apakah dirinya juga akan mencalonkan sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo menjelaskan,” gak Lah, gak. Saya tidak akan mencalonkan untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo. Biar kader yang lain saja,”pungkasnya.(amar)