Gloskin Luncurkan Produk Baru Glowing White Sunscreen

Gloskin Fa8ulous Anniversary pada Kamis, 30 Juli 2020, dimeriahkan oleh kehadiran artis yang menjadi sahabat Gloskin dan puncaknya berupa peluncuran produk baru Gloskin By DNM Glowing White Sunscreen.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Perayaan 8 tahun keberadaan Gloskin® Aesthetic Clinic di Indonesia kali ini berbeda. Dimasa pandemi Covid-19, perayaan dilakukan secara virtual, dengan melakukan streaming di Instagram @gloskin_clinic, dan Youtube Gloskin Aesthetic Clinic.

Perayaan Gloskin Fa8ulous Anniversary pada Kamis, 30 Juli 2020, dimeriahkan oleh kehadiran artis yang menjadi sahabat Gloskin dan puncaknya berupa peluncuran produk baru Gloskin By DNM Glowing White Sunscreen.

“Kami percaya akan kesempurnaan dalam meningkatkan kualitas hidup karena membuat Anda merasa lebih cantik, tampan dan percaya diri adalah prioritas kami. Untuk inilah kami memberikan teknik tingkat dunia menggunakan bahan-bahan natural, didukung dengan teknik terkini. Kami jamin Anda akan merasa sangat nyaman dan dimanjakan saat proses repair dan rejuvenation,” ujar dr. Nanang Masrani selaku Founder Gloskin Group

Ia menjelaskan, pihaknya menawarkan keunggulan dalam pelayanan antara lain advanced technique (teknik terkini), natural beauty (hasil alami), custome made (sesuai kebutuhan setiap pasien), face and body contour (pembentukan wajah dan tubuh yang proporsional), skin rejuvenation (peremajaan kulit dengan kombinasi perawatan), holistic approach (perawatan yang menyeluruh), serta produk yang halal, aman dan berkualitas.

Baca:  Babinsa Tanah Abang Bantu Amankan Unras KSPI

Menurutnya, jika mengingat masa awal keberadaan Gloskin selama beberapa tahun ke belakang, dr. Nanang tidak menyangka keberadaannya kini bisa sebesar ini dan kian mengakar, serta menjadi kebanggaan kita semua.

“Selain tim kami di Gloskin, sesungguhnya yang paling berperan semua adalah sahabat Gloskin yang telah mempercayakan perawatannya pada kami. Karena itu saya mengucapkan terimakasih untuk sahabat Gloskin dan tim kami,” ucapnya.

Saat ini Gloskin memiliki 10 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, JawaTimur, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Denpasar dengan lebih dari 60.000 orang sudah merasakan hasil terbaik dari tangan-tangan ahli tim dengan rata-rata 6.000 kunjungan perbulan.

Sementara itu, sebagai salah satu sahabat Gloskin, artis Arzeti Bilbina dan Okky Asokawati berbagi pengalaman menjalani treatment.

Baca:  Demo 4 November, Dua Truk Brimob Dibakar

Arzeti, yang awal kiprahnya dikenal sebagai peragawati, tetap cantik diusianya yang sudah 45 tahun karena rutin melakukan treatment di Gloskin. Sebelum treatment, dr. Nanang memeriksa kondisi kulit Arzeti dengan permasalahan warna kulit tidak merata, kulit kering, timbul kerutan dan kulit agak turun.

Untuk itu, dr. Nanang menyarankan anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa ini untuk menjalani kombinasi treatment seperti Ultralift, 4G Laser, Hydra Glowing dan Oxy Mask Luxury. Sebelumnya, untuk memastikan kondisi kesehatan sebelum melakukan perawatan, Arzetti melakukan Rapid Test Blood Antibody dan Injeksi Vitaglow.

“Selama menjalani treatment saya merasakan nyaman, hasilnya juga sangat bagus, wajah saya menjadi lebih cerah, tidak belang, serta kencang dan kerutan berkurang,” ujar perempuan kelahiran Lampung, 4 September 1974.

Sedangkan Okky Asokawati yang saat ini berusia 59 tahun saat datang ke GLOSKIN memiliki permasalahan yang hampir sama yaitu warna kulit tidak merata, agak kering dan kerutan disekitar mata. Untuk itu, dr. Nanang menyarankan pemilik sekolah mode OQ Modelling di Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk menjalani kombinasi treatment.

Baca:  Pemerintah & DPR Agar Maksimalkan Implementasi UU LLAJ 

“Saya melakukan beberapa treatment kombinasi di GLOSKIN seperti Ultralift, VIP Light, 4G Laser, Cryo Stem dan Gojiberry Luxury Masker. Saya puas dengan hasilnya karena bagus sekali, wajah jadi tampak cerah, segar dan lebih muda,” papar perempuan yang dikenal sebagai peragawati, model, bintang iklan, pembaca acara televisi, pemain sinetron dan politikus.

Puncak acara perayaan anniversary ini, yakni peluncuran produk baru Gloskin By DNM Glowing White Sunscreen. Produk ini merupakan sunscreen yang mengandung ekstrak bilberry, lecithin dan arbutin.

“Fungsi dari Glowing White Sunscreen adalah untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, melembabkan, menutrisi dan memperbaiki sel kulit yang rusak, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, bekas luka dan flek, serta meregenerasi sel kulit mati,” tutur dr. Nanang mengakhiri. @Rudi

.