AKBP Arief Fitrianto, Salurkan Seekor Hewan Qurban untuk Insan Pers Gresik

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Untuk mempererat tali silaturrohim antara insan pers dan Polres Gresik, pada momen Idul Adha tahun ini, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyalurkan seekor hewan qurban berjenis kambing untuk awak media.

Hewan qurban ini diserahkan melalui Sub Bagian Humas kepada sekretaris komunitas insan pers yang tergabung dalam Group Online Produktif (GOP) news. Nampak 3 orang perwakilan dari pengurus GOP news menerima hewan qurban yang selanjutkan untuk disembelih.

Tepat pada hari ketiga Idul Adha tahun 2020, Minggu,( 02/08/2020) hewan qurban tersebut disembelih di rumah Siswandi sekretaris dari komunits GOP News, yang beralamatkan di Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Baca:  Demo HMI

Tak menyurutkan antusias anggota komunitas, walau ada beberapa yang berhalangan hadir, karena udhur pribadi, namun tetap berkoordinasi melalui group whatsap yang telah dibentuk.

Di hari yang penuh makna ini, solidaritas dari personil GOP News sangat terlihat dari kekompakanya saling bahu membahu, mulai dari menyembelih, membersihkan kotoran hewan qurban hingga mengemas untuk siap dibagikan pada anggota group dan warga sekitar rumah Siswandi.

Usai memilah daging dan tulang serta kulitnya, daging qurban pun siap disalurkan kepada anggota komunitas dan warga sekitar yang membantu proses pemotonganya.

Terlontar kata terimakasih dari ketua Group yakni Bejo Sumanto dari media LPK Nusantara, atas atensi yang diberikan oleh Kapolres Gresik pada awak media yang selama ini menjadi mitra humas di wilayah hukumnya.

Baca:  dr. Anis Ambiyo Putri: Kalau Ada Kesempatan di Gresik 1 Kenapa Tidak

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto atas atensi yang diberikan selama ini, juga bantuan hewan qurban untuk kita semua,”papar Bejo.

Bejo menambahkan,” kedepan kami berharap Polres Gresik akan selalu menoreh predikat yang bagus, terutama di era kepemimpinan AKBP Arief Fitrinto. Dan semoga diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah, tentunya tak lupa mendapatkan jenjang karir yang cemerlang, sesuai yang diharapkannya,” pungkas Bejo.(Irw)