Danrem 173/PVB Terima Kunjungan Kacab PT Pelni Biak

Danrem 173 PVB bersama Kepala Cabang PT Pelni Biak saat ke Makorem 173 PVB
Danrem 173 PVB bersama Kepala Cabang PT Pelni Biak saat ke Makorem 173 PVB

BIAK, KANALINDONESIA.COM : Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M  menerima kunjungan Kepala PT. Pelni cabang  Biak Bambang Budiono, S.E, Selasa (4/8/20)

“Diruang kerjanya Danrem menyambut hangat kunjungan Kepala PT Pelni Cabang  Biak Bapak Bambang Budiono, S.E,”kata Kapenrem Mayor Caj Soebiyantoro.

Danrem menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar atas kunjungan Kepala PT. Pelni Cabang Biak.”Saya merasa senang mendapat kunjungan beliau, saya berharap akan selalu terjalin hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Korem 173/PVB dengan PT Pelni Cabang Biak. saya beserta seluruh  satuan Jajaran Korem 173/PVB siap membantu, di minta atau tidak kita akan selalu siap menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Biak Numfor khususnya dan masyarakat Jajaran Korem 173/PVB pada umumnya,”kata Danrem.

Baca:  Dukung Investasi Hijau di Papua, Kementan Salurkan KUR Sebesar Rp 1 Triliun di Sorong

Kepala PT Pelni Cabang Biak sangat senang mendapat sambutan yang baik dan ramah sekali dari Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan.”Kedatangan saya ini  merupakan kunjungan balasan, karena di awal kepemimpinan beliau saya mendapat kunjungan perdana dari beliau. Kami juga sangat berharap akan selalu terjalin hubungan kerja sama yang baik  dan selalu siap membantu serta  mendukung kelancaran kegiatan Korem 173/PVB “, ucapnya.

Danrem 173/PVB dan Kepala PT Pelni Cabang Biak juga membicarakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75.@Wn