Polres Ponorogo Launching Jatim Bermasker

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: FORKOPIMDA Kabupaten Ponorogo menghadiri Launching Jatim Bermasker pada Kamis (6/8/2020) bertempat di Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo yang di hadiri sekitar 150 orang. Pada kegiatan ini di laksanakan Vidcom dengan Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ponorogo Sujarno, Kapolres Ponorogo Muhamad Nur Azis beserta jajaran, Dandim Ponorogo Sigit Sugiharto beserta jajaran dan ormas, komunitas dan pendekar lalu lintas.

Kapolda Jatim Mohammad Fadil Imran dalam sambutan Vidcom mengatakan,” Selamat kepada semua peserta yang mengikuti Vidcom Jatim Bermasker. Kami berharap kepada semua undangan, khususnya ibu-ibu dapat menjadi pelopor dalam gerakan Jatim Bermasker. Karena saat ini Jatim sebagai daerah yang zona orange,untuk itu perlunya pencegahan covid-19 secara tepat, yaitu salah satunya program Jatim Bermasker untuk kembali ke zona hijau”. Kata Kapolda

Baca:  DPRD Trenggalek Puji Peningkatan Gelaran Musrena Keren

Lebih lanjut Kapolda Jatim juga mengatakan dalam Vidcom,”Saat ini yang paling penting punya peran dalam Jatim Bermasker diantaranya adalah dari Ibu-ibu, yaitu Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu Persit, Ibu Muslimat, Ibu Fatayat dan Ibu Aisyiyah. Karena kalau ibu-ibu yang mengajak memakai masker insyaallah semua akan ikut”. Terang Imran

Selain itu, Pangdam V Brawijaya Widodo Iryansah juga menegaskan,”Saat ini kita sedang tertimpa musibah yaitu adanya wabah Covid-19. Untuk menghindari penyebaran Covid-19 salah satunya yang paling penting adalah menggunakan masker. Makanya setiap orang yang ada disini harus mampu mengajak orang lain untuk selalu bermasker. Karena saat ini Jatim dalam kondisi orange sehingga diharapkan dapat kembali ke hijau”. Tegas Pangdam.

Baca:  Pamit Beli Sabun, Nenek di Ponorogo Ditemukan Tewas Tercebur Sumur Tua

Dalam Launching Jatim Bermasker seara Vidcom oleh Kapolda Jatim ditandai dengan membunyikan sirine.(Irw)