Tegakkan Disiplin, Dandim 0501JP BS Pantau Patroli Protokol Kesehatan di Pasar Atom

Dandim 0501 JP BS saat pantau Patroli di Pasar Atom
Dandim 0501 JP BS saat pantau Patroli di Pasar Atom

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P. turun ke lapangan memantau patroli protokol kesehatan di Pasar Atom PD Jaya Jl. Samanhudi Raya Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/20).

Dandim memeriksa kesiapan Tim patroli penegakan disiplin protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid – 19 khususnya di pasar yang merupakan tempat berpotensi penularan. Dalam hal ini tujuan kehadiran Dandim adalah untuk memastikan jajarannya melakukan tugas secara optimal.

Sebelum pelaksanaan patroli yang digelar sekitar pukul 08.30, Dandim memberikan arahan dan instruksi pada jajarannya termasuk satuan BKO TNI lain yang turut bergabung melaksanakan patroli protokol kesehatan.

Baca:  Dapur Umum TNI - Polri Dan Relawan Bagikan Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak Virus Covid 19

Dalam pelaksanaannya patroli melakukan disiplin protokol keseluruh area pasar. Himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung terus diingatkan. Selain himbauan babinsa dan tim lainnya juga memantau ketersediaan sarana cuci tangan.

Dari informasi yang diterima, usai memantau langsung patroli protokol kesehatan di Pasar Atom, Dandim juga melakukan hal yang sama kepada jajarannya yang bertugas di Kampung padat penduduk Gambir Jakarta Pusat.@wn