Pelantikan Pengurus Mabicab dan Kwarcab Pramuka Jakarta Barat

Pelantikan Pengurus Mabicab dan Kwarcab Pramuka Jakarta Barat
Pelantikan Pengurus Mabicab dan Kwarcab Pramuka Jakarta Barat

JAKARTA, KANLINDONESIA.COM :  Kepengurusan Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Jakarta Barat masa bakti 2019-2024 dilantik di ruang Ali Sadikin, kantor wali kota Jakarta Barat, Jalan Raya Kembangan no 2, Sabtu (8/8/20).

Pelantikan dilakukan Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka DKI Jakarta, H Fadjar Panjaitan. Wali Kota Jakarta Barat H Rustam Effendi dilantik sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Jakarta Barat masa bakti 2019-2024, Wakil Ketua Dandim 0503, Kapolres, Kajari dan Ketua PN. Ketua Harian Wakil Wali Kota Jakbar, HM Zen.

Sedangkan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Barat masa bakti 2019-2024 dilantik oleh Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Jakarta Barat H Rustam Effendi, yang juga Walikota Jakarta Barat. Adapun susunan kepengurusannya adalah; Ketua Agus Ramdhani, Wakil Ketua Organisasi dan Manajemen M Azis, Sekretaris I Rengga Kristianto, Bendahara I, Tri Widodo dan seterusnya.

Baca:  Korban Banjir Di Kelurahan Makasar Dapat Layanan Kesehatan Gratis

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka DKI Jakarta, H Fadjar Panjaitan, berharap pengurus dan anggota Mabicab-Kwarcab Jakarta Barat mampu mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab, meningkatkan kepedulian sosial dalam bentuk kegiatan bakti masyarakat dan pembangunan serta bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

“Pramuka harus bisa bersinergi dengan seluruh ormas, bersama pemerintah daerah, utamanya Pemkot Jakarta Barat, khususnya dalam menangulangi dan memerangi salah satu di antaranya adalah pandemi COVID-19, dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. “Insya Allah kita bisa melakukan sinergi itu dengan baik,”kata Ketua Kwarda Gerakan Pramuka DKI Jakarta.@wn