Cegah Penyebaran Covid-19, Sertu Adriana Bersama Tiga Pilar Kelurahan Kenari Steriliasasi Pemukiman Warga

Steriliasasi Pemukiman Warga
Steriliasasi Pemukiman Warga

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Anggota Koramil 03/Senen selalu siap sedia dalam upaya melindungi wilayah yang menjadi binaannya. Hal itu dilakukan salah satunya dengan membasmi virus corona atau Covid-19.

Sertu Adriana yang bekerjasama dengan unsur Tiga Pilar kelurahan Kenari, upaya tersebut dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan di Jln. Inpeksi kali Ciliwung dari RW 008, RW 009 – RW 001 kelurahan Kenari, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (9/8/20).

“Penyemprotan disinfektan ini kita lakukan usai memonitor kegiatan warga di kawasan khusus pesepeda,”kata Sertu Andriana.

Sertu Andriana menjelaskan, bahwa kegiatan penyemprotan ini sebagai bagian dari upaya sterilisasi wilayah binaannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami unsur Tiga Pilar kelurahan Kenari mendampingi penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Pemadam Kebakaran kecamatan Senen,” urainya.

Baca:  Jelang Hari Raya Nyepi, Kopassus Gelar Bakti Sosial Dan Penanamaan Akar Wangi

Sterilisasi kawasan, kata Sertu Andriana, dilengkapi dengan alat pelindung diri yang sesuai dengan protokol kesehatan. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kehidupan warga binaan kami dapat berjalan normal kembali,”ucapnya.

Untuk itu, Sertu Andriana juga berharap peran serta warga untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. “Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak,” pungkasnya.@wn