70 Ribu Masker diBagikan Secara Gratis Kepada Masyarakat Oleh PT Santos Jaya Abadi

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Bukan hanya pihak Forkopimda Sidoarjo saja yang terus berusaha keras untuk memberlakukan atau memutus penyebaran mata rantai Covid-19, tapi dari pihak swasta juga melakukan hal yang sama, hal ini seperti yang dilakukan oleh PT Santos Jaya Abadi yang berlokasi di Desa Beringin Bendo, Kecamatan Taman-Sidoarjo.
Dengan tema “Dari Kita Untuk Kita Dari Desa untuk Desa”. 70 ribu masker non medis masuk ke masyarakat dengan tujuan agar penyebaran wilayah Desa BeringinBendo bisa dicegah.
“Alhamdulillah sudah banyak yang sembuh hanya tinggal 2 orang yang masih dalam perawatan karena terpapar covid di desa kami,” kata Kades Desa Bringin Bendo Ineke Dwi Setyawati, jumat (14/8/2020)

Pembagian 70 ribu masker non medis secara gratis yang dilakukan oleh pihak PT Santos Jaya Abadi kepada masyarakat untuk memutus penyebaran covid-19, pembagian masker ini juga untuk mendukung program pemerintah. “hari ini Kami membagikan 70 ribu masker ke Balai Desa Bringin Bendo dan ke masyarakat yang ada di lingkungan Desa sini agar bisa digunakan oleh masyarakat ketika mereka melakukan aktifitas di luar rumah, dan selain itu memakai masker adalah wajib bagi semua orang ketika berada di luar rumah,”ujar Koordinator General Affair PT Santos Jaya Abadi Amelia Melany.

 Selain itu masih lanjut, Amelia, kegiatan bagi masker gratis kepada masyarakat ini merupakan kegiatan turut serta mendukung program pemerintah yang mengajurkan masyarakat disaat beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan memakai APD lain untuk mencegah penularan virus covid-19 di Sidoarjo. (Dik)

Baca:  Jasa Penukaran Uang