Tukang Parkir Dikelabuhi, Mobil Pengusaha Rokok yang Terparkir Dipecah Kacanya, Uang Ratusan Juta Lenyap

Petugas dari Polres Ponorogo saat melakukan olah TKP ( Foto: Amar_kanalindoneia.com)

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini menimpa Pengusaha Rokok (Siswoko) yang berasal dari jalan Cindewilis Kertosari Kota Ponorogo.

Pencurian itu terjadi pada selasa, (11/8/2020) di siang bolong pada parkiran rumah makan JTV yang terletak di Jalan Kbp Duriyat Ponorogo.

Saat itu tukang Parkir mobil dimintai tolong untuk mendorong mobil yang macet di sekitar rumah makan Jtv. Dan ketika kembali tiba-tiba sudah ada kejadian mobil yang terparkir dipecah kacanya dan uang yang berada di dalam mobil sejumlah Rp170 juta pun raib.

Petugas parkir rumah makan JTV, Subur Santoso kepada awak media menjelaskan,” awalnya saya dimintai tolong untuk mendorong mobil dan dikasih upah seratus ribu rupiah sampai jalan Sriwijaya. Dan kejadianya di sini saya malah tidak tau Mas. Yang menyuruh ndorong mobil itu pelaku atau bukan saya juga tidak tau Mas dan yang tau Ngkoh (Sinyo) itu Mas,”j elas Subur Santoso.

Baca:  Plt Sekda Trenggalek Jamin Akan Selesaikan Kelangkaan Gas LPG

Sementara itu salah satu pelanggan rumah makan JTV Sinyo Menik yang akan keluar  mengaku sempat melihat pelaku berusaha keluar dari dalam mobil.

“Saya itu keluar dari makan, kok tau ada orang keluar dari mobil. Awalnya saya tidak tau kalau mengambil uang, tapi kenyataannya begitu. Dan ketika keluar, dia dengan dibonceng motor dan langsung gas kencang saya terus negative thingking dan saya kejar. Untuk ciri-ciri pelaku yang dibonceng tanpa helm dan tanpa masker juga, dan kejadian itu sekitar jam dua belasan lebih lah dan mengendarai motor laki honda warna hitam dan yang bonceng pakai helm dan lari ke arah utara sana,” ucapnya. (Amar)

Baca:  Polisi Buru Tersangka ke 3 kasus Aborsi di Sebuah Hotel di Magetan