Pasiter Kodim 0501/JP BS Pimpin Penyaluran Bantuan 1500 Paket Sembako Dari Kasad

penyaluran paket sembako kepada warga
penyaluran paket sembako kepada warga

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menyalurkan bantuan paket sembako dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa kepada warga binaan di wilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat BS secara serentak. Terpantau di wilayah Koramil 02/Sawah Besar yaitu Jl. Melawan Dalam RT 01/RW 11 kelurahan Mangga Dua Selatan, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (11/8/20).

Kegiatan ini dalam rangka Bhakti Sosial HUT RI Ke-75 tahun 2020. Pembagian Paket sembako secara simbolis diserahkan kepada lima orang perwakilan warga ini juga dilakukan oleh Koramil Se – jajaran dengan mekanisme yang sama.

“Sembako diserahkan dengan mengadakan permainan kuis kepada lima orang perwakilan warga,”kata Pasi Ter Kodim 0501/JP BS Mayor Kav Dwi Joko Purnomo.

Baca:  Sambut HUT Pomal Ke 74, Lantamal II Padang Gelar Donor Darah

Menurut Pasi Ter Kodim 0501/JP BS, kuis dengan menyebutkan lima nama Pahlawan Nasional, Mengucapkan Pancasila, Menyanyikan lagu kemerdekaan dan Wawancara dengan Warga Penerima Paket Sembako.

“Ada 35 paket sembako yang disalurkan langsung ke rumah warga di kelurahan Mangga Dua Selatan oleh 12 orang anggota Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, untuk menghindari keramaian,” ujarnya.

Pasiter menjelaskan, secara keseluruhan Kodim 0501/JP BS mendapatkan 1.500 paket sembako dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa. “Sebanyak 1.500 paket sembako kita salurkan ke Koramil jajaran,”jelasnya.

Selain menyerahkan bantuan dan menggugah Nasionalisme warga jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS tetap menghimbau masyarakat untuk patuh dan melaksanakan protokol kesehatan secara baik dan benar.@Wn

Baca:  Pangdam Jaya/Jayakarta Turut Melepas Keberangakatan Raja Salman Ke Bali