Penemuan Mayat Mr X Diakses Suramadu Sisi Madura, Indentitasnya Terungkap

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Penemuan mayat MR.X (tak dikenal) diakses Suramadu Sisi Madura. Tepatnya di Dusun Parombasan Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan Madura Jatim, kemarin lusa, akhirnya indentitas korban terungkap. Korban bernama Mochmad Zaini Ferdiansyah (15) warga Jalan Bagong Ginayan Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Menurut penjelasan Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarna Praja, identitas korban yang diduga berlatar belakang kasus pembunuhan tersebut terungkap. Sesudah keluarga korban datang ke Mapolres Bangkalan untuk memberi kepastian kepada pihak aparat, bahwa korban adalah anaknya setelah melihat langsung mayat korban di kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan.

“Keluarga korban telah memberi kepastian bahwa mayat MR.X tersebut adalah anaknya. Sambil menunjukan Kartu Keluarga (KK) yang dibawa dari Surabaya,” terang AKP Agus Sobarna Praja, Selasa, (11/8/2020).

Baca:  Polsek Tanjung Bumi Tangkap Wanita Pengedar SS

Lebih lanjut AKP Agus SP mengatakan bahwa pihak keluarga menuturkan korban (Moh.Zaini) pada hari Minggu, 9 Agustus 2020 sekira pukul 22.00 malam pamitan pergi kewarung kopi dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dan membawa satu unit HP warna silver.

Namun, saat ibunya menghubungi lagi sekira pukul 7.00 pagi pada keesokan harinya. HP korban sudah tidak aktif lagi. Kemudian pada Selasa pagi, ibu korban mendapat berita dari tetangganya sempat melihat postingan mayat tanpa identitas di facebook yang mirip dengan wajah korban.

Saat ini aparat Sat.Reskrim Polres Bangkalan tengah berupaya untuk mengungkap dan mencari pelaku pembunuhan dengan melakukan pengembangan dan mencari informasi dilapangan.

Baca:  Terbakar Api Cemburu, Parang Bujur Bicara

“Kami berharap dalam waktu tidak terlalu lama bisa mengungkap motif dan menangkap pelakunya. Sekaitan dengan itu kami minta kerjasama dari pihak masyarakat seandainya sempat melihat kejadian itu bisa diinformasikan kepada aparat,” pungkas AKP Agus Soebarna Praja. (yan).