Geger Temuan Warga Gantung Diri di Sooko Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Dukuh Sepung, Desa Desa Bedoho, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo dikejutkan dengan dtemukanya SN(75) dalam kondisi menggantung di sebuah perkebunan cengkeh di pekarangan miliknya, Rabu (12/8/2020) pagi.

Korban pertama kali ditemukan dalam posisi tergantung menggunakan seutas tali berwarna oranye sekitar pukul 06.00 wib oleh Seno yang merupakan adik ipar korban.

Kapolres Ponorogo AKBP Muchamad Nur Azis melalui Kapolsek Sooko AKP Supardi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi dari Kepala Desa Bedoho adanya temuan orang gantung diri, anggota langsung mendatangi dan melakukan olah TKP,”ucapnya.

Dari pemeriksaan awal yang dilakukan tim identifikasi Polres Ponorogo bersama petugas medis dari Puskesmas Sooko, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan korban meninggal murni karena gantung diri.

Baca:  Ponorogo Selatan Diterjang Puting Beliung, Satu Orang Meninggal Dunia

“Dari ciri – ciri dan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban maupun dari keterangan saksi, korban dipastikan meninggal murni karena gantung diri,” terang AKP Supardi.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban juga mengamankan beberapa alat bukti terkait peristiwa tersebut.

“Pihak keluarga sudah menerima dengan kejadian tersebut dan telah membuat pernyataan terkait tidak bersedia dilakukan otopsi dan untuk jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkas AKP Supardi.(Amar)