Sekilas Profil Arwana, Peduli dan Melayani

GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Arwana adalah hak paten merek produk Keramik yang di keluarkan oleh PT.Arwana Citra Mulia.

Arwana adalah group pabrik yang mengoperasikan lima perusahaan yang berada di Indonesia. Pabrik I dan Pabrik II di Tangerang dan Serang. Plant III yang berlokasi di Gresik bagian selatan, sedangkan Plant IV di Ogan Ilir melayani pangsa pasar di Pulau Sumatera. Dan yang terbaru Plant V yang berlokasi di Desa Kaligoro dan Kepuhpandak Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, yang mulai beroperasi pada awal tahun 2016.

Untuk Plant III berdomisili di Desa Wringinanom Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik Jawa Timur.pabrik Keramik tersebut beroperasi sejak tahun 2001 di wilayah kota pudak bagian selatan.

Baca:  Oleh-oleh DPRD Gresik Dari Kunjungan Kerja di Bandung

Dengan motto Berkontribusi dan Melayani. ARWANA tak hanya bergerak di bidang industri Ceramik , namun dalam Kegiatannya di tengah tengah kehidupan Masyarakat ARWANA selalu merajut hidup berdampingan dengan masyarakat sekitar, Arwana juga punya misi Sosial dan samgat peduli terhadap Masyarakat dengan Program Arwana Peduli.

Arwana adalah perusahaan sadar lingkungan yang telah dianugerahi Penghargaan Industri Hijau dari Negara dalam hal ini Kementerian Perindustrian Indonesia selama sembilan tahun berturut-turut dari tahun 2011 hingga 2019.

Arwana juga merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi ISO 14001 untuk sistem manajemen dan lingkungannya. Pabrik kami secara khusus dibangun dan operasi secara PROFESIONAL oleh pendiri Perusahaan kami Bapak CEO yg selalu memprioritaskan Kualitas hasil produk kami karena kami berkomitmen untuk berkompetitif secara sehat dan menciptakan ruang lapangan pekerjaan bagi Masyarakat sejalan dg Program Pemerintah

Baca:  Pernyataan Anti Terorisme dan Radikalisme Saat Adu Ayam Bekisar

Berkembang pesatnya Arwana Group, tak luput dari figur leadership CEO dengan merekrut Sumber Daya Manusia yang mumpuni di tengah sengitnya pertarungan kompetitif bisnis yang sangat kuat.

Di sampaikan H.Ismanto SH untuk bertarung di tengah sengitnya persaingan bisnis dan kondisi pandemi Covid 19 Corona , pihaknya tidak mengesampingkan hidup secara berdampingan dengan masyarakat sekitar termasuk tentang penghijauan, pengobatan gratis , Khitanan masal Pemberian Bea siswa, bedah rumah , Bersih bersih masjid , pavingisasi Makam , Ceramikisasi rumah dan pemberian utk buka puasa bagi Lansia pada warga sekitar pabrik yang pra sejahtera.

“Khusus di plant III,sejak beroperasinya perusahaan kami sudah realisasikan ribuan bantuan sosial baik dari aspek kesehatan, pangan ,papan serta penghijauan lingkungan di sekitar Pabrik,”ujarnya.

Baca:  Kapolres Gresik Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Di Desa setempat Arwana banyak berkontribusi di banyak hal, walau ada sedikit kesalah pahaman, namun tidak menyurutkan antusias niat baik kami demi keberlangsungan hidup masyarakat luas serta alam sekitar.

“Baru-baru ini memang ada sedikit saudara kita yg belum paham ,tapi itu tidak masalah,kami melihat Itu bukan persoalan, namun sesuatu yang wajar dan merupakan sesuatu yang baru untuk di ambil hikmah dan manfaatnya,”pungkas purnawirawan serdadu tersebut.(Irw)