Kapolres Pimpin Operasi Simpatik Semeru Perdana, serta Bagiakan Helm dan Brosur

Krapolres saat pimpin Operasi simpatik semeru 2017 polres jombang bagikan helm gratis.

KANALINDONESIA.COM JOMBANG : Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto secara langsung pimpin giat Operasi Simpatik Semeru 2017, di Jalan Ahmad Yani depan Pasar Citra Niaga, bukan hanya itu kapolres didampingi Kasatlantas dan jajarannya, membagikan belasan helm serta brosur tentang pelaksaan operasi simpatik kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Dari pantauan kanalindonesia.com, dalam kegiatan operasi yang mengedepankan sisi humanisme anggota Polri tersebut, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto nampak juga memberikan himbauan langsung kepada pengendara untuk lebih tertip dan sadar dalam berlalulintas. Pengendara yang kedapatan tidak memakai helm dihentikan oleh petugas, diperiksa kelengkapannya jika lengkap maka akan diberikan helm serta brosur himbauan terkait pelaksanaan Operasi SimpatikĀ  Semeru 2017.

Baca:  Kasal : Olah Raga Sebagai Sarana Komunikasi Dan Interaksi Antara Pati dan Kolonel

Giat Operasi Simpatik Semeru 2017, bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas kepada pemgendara, karena disebabkan human eror, namun tetap mengedapankan pelayanan serta humanis anggota, yang akan dilakukan mulai hari ini hingga 20 hari kedepan.

” Operasi simpatik semeru 2017 berlangsung selama 20 hari yakni terhitung mulai tanggal 1 hingga 20 maret,” ungkap Kapolres.(01/03/2017)

Masih menurut Kapolres Jombang, bahwa pelaksaan operasi simpati bertujuan untuk menarik simpati positif masyarakat terhadap polri, dan tindakan yang kita berikan adalah teguran kepada mereka yang melanggar lalulintas, namun jika ada tindakan tertentu, petugas tetap akan menindak.

“Namun jika pelanggarannya sudah dinilai fatal petugas akan memberikan tindakan tegas yakni dengan cara pemberian tilang,” tegasnya.

Baca:  Ketua DPRD Apresiasi NUsantara Mart di Trenggalek

Diberitakan sebelumnya ratusan personil Gabungan dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, satpo pp dan relawan menggelar apel pasukan di Lapangan pemerintah Kabupaten Jombang sebagai tanda dimulainya operasi simpatik semeru 2017.(elo)