Tim Puldata Pusterad Kunjungan Kerja Ke Kodim 1707/Merauke

Tim Puldata Pusterad Kunker Ke Kodim 1707 Merauke
Tim Puldata Pusterad Kunker Ke Kodim 1707 Merauke

MERAUKE, KANALINDONESIA.COM :  Tim Puldata dari Pusterad dipimpin langsung oleh Kasubdit Apter dan Sismet Pusterad Kolonel Inf Angkat Purbadi melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke – Papua, Rabu ( 12/8/20).

Kedatangan Tim dari Pusterad tersebut disambut langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., Plh. Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Daniel Ngilawane dan para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke.

Dalam sambutannya, Dandim 1707/Merauke mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Pusterad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Angkat Purbadi selaku Kasubdit Apter dan Sismet Pusterad yang akan melaksanakan kegiatan Puldata kajian tentang konsep pembentukan sistem informasi terpadu dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil di Makodim 1707/Merauke.

Baca:  Danramil Kembangan Hadiri Acara Talk Show Kesehatan

”Jawablah checklist yang diberikan dengan jujur dan serius guna membantu Pusterad dalam melakukan Puldata kajian tentang konsep pembentukan sistem informasi terpadu dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil”. ucap Dandim 1707/Merauke kepada seluruh Perwira Staf Kodim 1707/Merauke termasuk Babinsa yang hadir.

Sementara dalam sambutannya Kolonel Inf Angkat Purbadi mengatakan, bahwa kedatangannya di Kodim 1707/Merauke ini bukan sebagai pengawas maupun pemeriksa (Wasrik), tetapi sebagai tim puldata dengan memberikan checklist yang harus diisi guna untuk mengkaji pembentukan sistem informasi terpadu dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil.

”Kegiatan dari Pusterad yang kita lakukan saat ini meliputi 4 kajian diantaranya Puldata Kajian, Sinergitas dan Konflik serta Konsep Sistem Demokrasi,”kata Kolonel Inf Angkat Purbadi.

Baca:  Satgasmar Pamputer XX 2017 Latihan Pratugas

Kolonel Inf Angkat Purbadi berharap, agar checklist yang diberikan dapat diisi atau dijawab dengan jujur, benar, serius dan obyektif serta tidak asal jawab karena akan berdampak pada penilaian.@wn