Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tertelungkup Dekat Jalan Raya Bangkalan

BANGKALAN, KANALINDONESIA.COM: Hanya selang sehari, sekira pukul 9.00 kemarin, lagi – lagi ditemukan mayat laki-laki tanpa secuil identitas (Mr.X) oleh warga dalam posisi tertelungkup disemak- semak dekat jalan raya Sembilangan Desa Sembilangan, Kecamatan Kota Bangkalan Kabupaten Bangkalan Madura Jatim.

Menurut penjelasan Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarna Praja, adapun ciri – ciri korban, usia diperkirakan antara 24-30
tahun, tinggi 165 cm, kulit sawo matang. Ciri khusus, pada punggung tangan kanan terdapat tatto gambar lambang peace. Memakai kaos warna biru pada bagian kaos depan ada tulisan warna kuning serta celana panjang warna putih

Baca:  Hingga Dini Hari, Tim KPK Geledah Rumah Anggota DPRD Jatim

“Saat ini mayat MR. X tersebut telah dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk kepentingan pemeriksaan oleh Dokter Forensik,” terang AKP Agus Soebarna Praja, Rabu, (12/8/2020).

Lebih lanjut AKP Agus SP menjelaskan bahwa terhadap peristiwa ini, Penyidik dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan telah melakukan Olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Sampai saat ini identitas Korban belum dapat dikenali.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan pada fisik mayat tidak ditemukan luka tanda kekerasan dan diperkirakan meninggal sekira 6 jam sejak mayat ditemukan. Menurut penjelasan dokter forensik melalui petugas kamar mayat, ada kemungkinkan korban meninggal karena sakit.

“Namun kesimpulan baru bisa ditentukan setelah hasil autopsi keluar,” pungkasnya. (yan).

Baca:  Identifikasi Ledakan Bom Surabaya