Musda ke X, Aklamasi, Ir Tjaturina Kembali Pimpin Golkar Jombang

JOMBANG, KANALINDONESIA.COM:  Kembali Ir Tjaturina nahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang periode 2020-2024. Tjaturina terpilih secara aklamasi dalam Musda ke X DPD Partai Golkar yang digelar di Ballroom Hotel Yusro, Jombang, Rabu (12/08/2020) kemarin sore.

Ada 90 persen kader yang hadir dalam Musda Golkar Jombang ke X dan kembali Ibu Tjaturina dipercaya mengemban amanah memimpin Partai Golkar Jombang, terpilih secara aklamasi,” kata Budiman, Steering Comitte Musda ke X DPD Golkar Jombang.

Ketua DPD Golkar Jombang Hj Tjaturina Yuliastuti menyampaikan terima kepada seluruh jajaran yang ikut serta mensukseskan gelaran Musda Golkar Jombang. Musda merupakan momentum memperkuat dan meningkatkan semangat kekompakan seluruh kader bersama dalam mewujudkan Jombang lebih baik.

Baca:  Elpiji Langka di Jombang, Agen Mulai Lakukan Operasi Pasar di Beberapa Titik

Membangun Partai Golkar menjadi lebih berkembang, dengan kekompakan kader. Untuk itu, kita sangat optimis pada Pilkada 2023 dan Pemilu 2024 nanti partai Golkar bisa menjadi partai pemenang. Itu tekad kita bersama yakni meraih kemenagan pada Pilkada dan Pemilu,” tegas Tjaturina.

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas peran serta kerjasama Partai Golkar yang turut serta dalam pembangunan diKabupaten Jombang. Sebagai lapangan pengabdian adalah sebuah panggilan untuk mengabdikan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Musda ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan bertukar pikiran, pandangan, visi dan misi untuk membangun Jombang,” imbuhnya.

Bupati Jombang berharap partai Golkar mampu mengutamakan kepentingan umat termasuk masyarakat Jombang. Serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan bersama, sehingga dapat memberi manfaat yang konkrit.

Baca:  Tanah Dicaplok Pemdes, Warga Wadul LSM

Atas nama Pemerintah Jombang, dukungan dari Partai Golkar dalam membantu mewujudkan program-program pemerintahan yang sudah dicanangkan demi mendukung tercapainya kesejahteraan dan kemaslahatan warga Jombang,” tutur Bupati Mundjidah.

Sementara, Ketua DPD Golkar Jatim, Ir Sarmudji mengatakan bahwa seperti apa yang telah disampaikan oleh ibu Bupati Mundjidah atas nasihat dan sarannya. Amanat yang telah diemban ini merupakan ladang pengabdian, dan Partai Golkar akan selalu hadir menemani upaya pemerintah dalam mewujudkan kemakmuran masyarakat Jombang.